Sukses

Entertainment

Tembus Sejuta Penonton, Para Pemain Rudy Habibie Bangga

Fimela.com, Jakarta Respon positif masyarakat membuat para pemain film Rudy Habibie bangga bukan kepalang. Betapa tidak, dalam 11 hari penayangannya di bioskop, film prekuel Habibie & Ainun ini sudah berhasil meraup lebih dari satu juta penonton. Bastian Steel yang didapuk memerankan Habibie kecil itu pun tak dapat menyembunyikan kebanggaannya.

"Jadi suatu kebanggaan," ungkap Bastian Steel. "Film ini layak untuk ditonton. Melihat Habibie muda jadi begini, tolong ya Habibie muda," timpal Boris Bokir, saat keduanya dijumpai di CGV Blitz Plaza Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Bastian Steel. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Boris mengatakan, antusias masyarakat tak lepas dari keingintahuan mereka terhadap sosok Habibie muda. Bahkan, masyarakat Yogyakarta dan Gorontalo termasuk yang paling heboh menyambut kedatangan para pemain, saat menggelar promo di sana.

"Gila-gilaan. Mereka mau tahu sosok Habibie. Karena kita hanya tahu setelah tuanya Habibie. Ketika zaman susahnya Habibie pada enggak tahu. Makanya setelah nonton pada cinta sama Indonesia," ujar Boris.

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa hari belakangan para pemain Rudy Habibie memang rajin menjalani roadshow promo di sejumlah kota di Indonesia. Dan untuk pertama kalinya, film Rudy Habibie melakukan promo di Jakarta.

"Ini (Rudy Habibie) pertama kali roadshow di Jakarta. Seru antusiasnya. Mereka sangat antusias dan cinta film Indonesia," kata Indah Permatasari. "Surprise bertemu dengan banyak penonton. Lebih seru-seruan saja," pungkas Bastian Steel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading