Sukses

Entertainment

Terkesan Film 3 Srikandi, Siapa Pemain Favorit Ahok?

Fimela.com, Jakarta Orang nomor satu DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok turut mengapresiasi film 3 Srikandi. Ahok menilai film yang dibintangi Chelsea Islan, BCL dan Tara Basro itu memuat banyak nilai positif, diantaranya penuh semangat dan mampu memotivasi anak-anak muda.

Film 3 Srikandi merupakan kisah nyata perjuangan tiga atlet wanita Indonesia yang sukses mendapatkan medali di Olimpiade, Seoul tahun 1988 pada cabang olahraga Panahan. Usai menonton film 3 Srikandi, Ahok mengatakan, film tersebut sangat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak muda untuk berkarya dan berjuang serta memuat nuansa patriotisme.

Chelsea Islan di acara Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai menggelar acara menonton 3 Srikandi bersama anak-anak sekolah di kawasan Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sangat senang dan menikmati jalan cerita film tersebut. Ia bahkan memberi pujian khusus untuk akting salah seorang pemain film tersebut.

Siapa aktris yang jadi favorit Ahok? Ternyata Chelsea Islan. "Hampir semua bagus, ada lucu dan tegangnya juga. Apalagi dia (menunjuk Chelsea Islan) aduh kocak banget, bagus mainnya," puji Ahok. Dari sekian banyak adegan, Gubernur Ahok memiliki sebuah kenangan khusus.

Rupanya suara penyanyi senior Vina Panduwinata saat menyanyikan lagu ‘Sejagad’ di film 3 Srikandi mencuri perhatian Gubernur Ahok. "Lagunya Vina itu pas saya kuliah soalnya. Gayanya juga kayak gitu kan, Vina gitu. Saya memang suka lagunya Vina,” ungkap Ahok.

Promo film 3 Srikandi di kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Nurwahyunan/bintang.com)

Film 3 Srikandi merupakan gambaran cerita perjuangan tiga atlet cabang panahan, BCL (Nurfitriyana), Chelsea Islan, (Lilies Handayani), dan Tara Basro (Kusuma Wardani) dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade di Seoul pada tahun 1988 dibawah tempaan Reza Rahadian (Donald Pandiangan).

Selain Tara Basro, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, film 3 Srikandi juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo, Donny Damara, Mario Irwinsyah, dan Detri Warmanto. Film produksi MVP Pictures yang disukai oleh Ahok ini sudah dirlis di bioskop sejak 4 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading