Sukses

Entertainment

Dimas Aditya dan Tika Bravani Diminta Tetap Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan pengantin baru Dimas AdityaΒ dan Tika Bravani. Sejumlah para penggemar mereka pun ikut berbahagia atas pernikahan Dimas dan Tika. Harapan dan doa disampaikan mereka kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Happy wedding day untuk kalian berdua @dimsad77 & @tikabravani. Doa dari kami para pecinta Dimas dan Tika, semoga kalian selalu menjadi yang terbaik, tetap berkarya, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Amiinnn," tulis akun resmi @dimasaditya_fc.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan itu melaksanakan akad nikah pagi. Sedangkan malam harinya diadakan resepsi pernikahan dengan undangan terbatas. (dok. Instagram)

Selain doa yang mereka panjatkan untuk Dimas dan Tika, mereka juga berharap agar mereka tetap berkarya. Mereka akan selalu memberikan dukungan kepada Dimas dan Tika di manapun dan kapanpun.

" Selalu bangga liat kalian ber2. Tetap jadi idola dan inspirasi kami semua yaaaa. Happy marriage guys πŸ˜ŠπŸ’™πŸ’πŸ’šπŸ’›," lanjut akun tersebut.

Pemeran Tika Bravani resmi menjadi nyonya Dimas Aditya. Pasangan ini resmi menikah pada Minggu, 7 Agustus 2016, di Plataran, Cilandak, Jakarta Selatan. (Andy Masela/Bintang.com)

Usai menikah, mereka tak menunda-nunda untuk memiliki momongan. Mereka berharap dikaruniai dua orang anak agar tak repot. Bagi Tika dan Dimas, tak ada masalah dikaruniai anak laki-laki atau pun perempuan yang sehat.

Dimas Aditya dan Tika Bravani menikah pada di Plataran, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016). Sebagai mahar, Dimas menyerahkan logam mulia seberat 50 gram. Acara akad nikah mereka berlangsung khidmat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading