Sukses

Entertainment

Fachry Albar dan Raline Shah Berpelukan dan Berciuman

Fimela.com, Jakarta Raline Shah, si cantik yang diketahui masih 'jomblo' ini tiba-tiba mengaku bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Ia mengaku menjalin asmara dengan Fachry Albar yang notabene merupakan suami dari model Renata Kusmanto.

Tapi tunggu, hubungan asmara antara Raline dan Fachry hanya ada dalam cerita film Terpana. Ini merupakan sebuah film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Richard Oh. "Ini pertama kali main sama Fachry Albar. Cerita tentang percintaan, kami sepasang kekasih. Karakterku namanya Adaline, Fachry jadi Rafian," kata Raline Shah di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

💃🏻

Foto kiriman Raline Shah (@ralineshah) pada

Film ini sedang memasuki tahap editing dan rencananya akan dirilis pada akhir 2016. Sebagai permulaan, sutradara Richard Oh baru saja merilis trailer pertama ‘Terpana’, beberapa hari lalu.

Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana karakter Fachry Albar dan Raline Shah bertemu. Dalam beberapa adegan, keduanya terlihat galau. Namun keduanya terlihat berpelukan dan berciuman di sebuah pegunungan di daerah Sumatra Utara yang menjadi lokasi syuting film ini. Film Terpana bercerita tentang dua orang yang terkunci dari ruang dan waktu. 

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai kekasih, tentu Raline harus menjalin chemistry dengan Fachry Albar. Namun ia merasa bukan satu masalah mengingat dirinya sudah mengenal anak kandung rocker Ahmad Albar tersebut. "Kebetulan aku sama Ai (Fachry) udah dari dulu berteman, jadi natural banget apa yang keluar," tandas Raline.

Selain Raline Shah dan Fachry Albar, film Terpana juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Poppy Sovia, Aghi Narottama dan Uwie Balfas. Meski akan dirilis di tahun ini juga, belum diketahui tanggal pasti perilisan film yang disutradarai oleh Richard Oh ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading