Sukses

Entertainment

Raline Shah Terpana dengan Fachry Albar

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Raline Shah sudah tak diragukan lagi. Kini, aktris yang beberapa waktu lalu menerima piala FFB 2015 itu akan berperan sebagai wanita independen dalam film terbarunya berjudul Terpana. Dalam film tersebut, Raline beradu akting dengan Fachry Albar.

Sang sutradara, Richard oh, mengunggah foto pertama Raline dan Fachry di film Terpana. Dalam foto tersebut, dua bintang muda ini tampak sedang berjalan menyusuri lorong gedung dengan tatapan yang sedikit kosong.

Raline Shah dan Fachry Albar dalam film Terpana. Foto: Instagram (@litchap)

Karakter yang diperankan Raline merupakan wanita karir yang takut membina hubungan serius dengan seorang pria. Hingga suatu saat, ia dipertemukan dengan pria yang mampu membuatnya jatuh cinta. Karakter pria itu diperankan oleh Fachry.

Baca Juga: Raline Shah Bangga dengan Kesuksesan 'Surga yang Tak Dirindukan'

Film Terpana sendiri menceritakan tentang satu waktu di tempat yang berbeda. Konsep yang berbeda ini tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penontonnya. Kemungkinan besar, film akan lebih mengangkat tentang kisah percintaaan.

Fachry Albar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lokasi syuting film mengambil tempat di Sumatera Utara. Penonton akan dimanjakan oleh keindahan pemandangan alam dari kota-kota yang ada di tanah batak. Proses syuting sudah dilakukan pada awal tahun 2015 lalu.

Selain Raline Shah dan Fachry Albar, film Terpana juga dibintangi Reza Rahadian. Karakter yang diperankan Reza akan menjadi penghubung antara Raline dan Fachry. Film garapan Richard Oh ini rencananya akan rilis pada akhir tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading