Sukses

Entertainment

Fachry Albar Mengaku Dekat Dengan Lingkungan Pengidap Kanker

Fimela.com, Jakarta Film I am Hope dibintangi sejumlah aktor ternama. Salah satunya adalah Fachry Albar. Dalam film I am Hope, aktor Fachry mengatakan peran yang dipercayakan kepadanya sebagai David sangat berbeda dari peran-perannya di film yang pernah ia bintangi.

“Peran saya di sini sebagai David. Prinsip yang dimiliki sosok David adalah hidup itu hanya untuk hari ini saja, jadi hidup hari ini adalah melakukan kegilaan setiap hari,” ujar Fachry Albar saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Peran David yang dilakoni Fachri merupakan sosok penyemangat bagi Mia, pemeran utama yang diperankan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

David merupakan sosok pemberi motivasi bagi Mia, peran utama yang diperankan Tatjana Saphira. Mia adalah gadis penderita kanker yang berjuang untuk sembuh. Dalam film I am Hope besutan sutradara Adila Dimitri, Fachry Albar mengaku tidak terlalu banyak mendapat kesulitan dalam mendalami karakter.

Baca Juga: Film I am Hope Terinspirasi dari Penyakit Istri Tio Pakusadewo

“Saya kalau main film, pasti melakukan riset, diskusi untuk peran yang akan saya mainkan. Jadi bisa dibilang mendalami karakter agar lebih mudah aktingnya saat syuting,” terang suami dari artis Renata Kusmanto ini.

Film yang diproduseri Alkimia Production ini dibintangi oleh aktris cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama serta Fachry Albar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film I am Hope berkisah tentang kehidupan penderita kanker. Selain Fachri Albar, film ini juga akan dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Tatjana Saphira, Febby Febiola, Fauzi Baadilla, dan Alessandra Usman.

Film 'I am Hope' merupakan projek kedua Wulan Guritno sebagai produser. Sebelumnya, ia telah memproduksi film 'Dilema' pada 2012 silam. Film yang dibintangi Fachry Albar ini akan diputar perdana bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading