Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah, Mana Lebih Mirip Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Nama artis Hollywood, Kylie Jenner tidak hanya melejit karena ia merupakan bagian dari keluarga Kardashian dan anak dari Kris Jenner tetapi juga merujuk pada gaya berani dan seksi. Beberapa artis tanah air disebut-sebut memiliki kemiripan dengannya termasuk Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah.

Bagaimana tidak, Kylie memang identik dengan gaya berbusana yang berani dan memiliki bibir yang seksi. Hal tersebut mengundang decak kagum ketika netizen melihat potret dari Ariel Tatum.

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Seperti salah satu foto yang ia unggah ketika tengah berlibur ke Ibiza. Nampak dirinya berpose di bawah kilauan sinar matahari dengan lipstik berwarna gelap.

Netizen sontak menuliskan sederet komentar bahwa ia memiliki kemiripan dengan Kylie. "Mirip Kylie bangrt gaya nya wkwk," tulis akun irimeeel. "Kylie Jenner wanna be," tulis akun thea_putri. "Mirip @kyliejenner," tulis akun destiasih08 dan akun rolaxvelages.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Namun tidak hanya Ariel, Aurel Hermansyah bahkan secara terbuka menunjukkan kekagumannya kepada Kylie. Hal tersebut nampak dari sederet foto dan gaya Kylie yang ia adaptasi.

Jika melihat gaya dan cara mereka berpakaian serta berdandan, di antara Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah, mana yang menurut kalian lebih mirip dengan Kylie Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading