Sukses

Entertainment

Sempat Rahasiakan Kehamilan, Ini Kata Andhika Pratama dan Ussy

Fimela.com, Jakarta Kembali hamil, pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati sepakat sempat tidak mengumbar kabar bahagia tersebut kepada publik. Menurut Andhika, ada beberapa alasan kabar sang istri hamil sengaja disembunyikan. Salah satunya adalah karena memang adat Jawa yang mereka pahami.

"Pamalo, kata orang Jawa kan gitu. Jadi jamgan diomongin dulu, bukannya enggak mau bahas sih, tapi belum. Minta doanya saja karena ini baru tiga bulan (kandungan), takutnya kenapa-kenapa," ucap Andhika Pratama di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Kedua pasangan ini menyambut gembira dengan kehamilan anak keempatnya. Kini, usia kandungan Ussy telah masuk bulan ke 3. Begitu juga dengan anak-anak sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya memang baik Andhika maupun Ussy telah mengetahui hasil positif hamil dari hasil test pack. Namun takut dan ragu, Ussy memilih untuk mendatangi dokter ahli untuk menanyakan hal tersebut.

"Ya emang udah di USG, udah kelihatan. Itupun sebelumnya baru tau dari test pack, sempet ragu makanya datangin dokter dan Alhamdulillah sekarang udah pede ngomongnya," terang Ussy.

Keduanya kini sangat antusias membahas akan hadirnya calon anak keempat dalam rumah tangga mereka. Semenjak menikah tahun 2012 silam, tiga anak yang telah dimiliki memang sudah saatnya memiliki adik baru.

"Anak-anak gak sabar punya adik baru. Udah pada besar-besar juga, mereka sudah faham. Yang kecil sih agak cuek, tapi suka nanyain adik baru juga," tandas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading