Sukses

Entertainment

Editor Says: Tren Liburan Bugil Dikalangan Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan prilaku selebriti Hollywood yang berlibur tanpa mengenakan busana. Mereka adalah Orlando Bloom dan Justin Bieber, diliburan musim panas kali ini kedunya memilih untuk memamerkan 'aset' terbaiknya.

Memamerkan bentuk tubuh memang menjadi hal yang sangat biasa bagi selebriti Hollywood. Selain Orlando dan Justin Bieber pun banyak selebriti Hollywood yang menggunakan pakaian minim saat liburan. Namun, yang dilakuakan Justin dan Orlado sepertinya terlalu frontal hingga menyita perhatian publik. 

 Justin Bieber tertangkap oleh kamera paprazi tengah menikmati liburannya bersama model seksi asal Australia, Sahara Ray di Miamii. Tak hanya melakukan liburan, Justin Bieber tampil 'nakal' tanpa busana alias bugil. (Dailymail/Bintang.com)

Orlando Bloom telah membuat netizen di media sosial geger, setelah dirinya dikabarkan tak mengenakan pakaian sehelai pun saat berlibur bersama Katy Perry. Netizen pun bertanya-tanya seperti apa penampakan Orlando Bloom yang tengah berlibur bersama Katy Perry disebuah pantai di Sardinia, Itali, sebelum foto-foto bugil Orlando dirilis New York Post.

Setelah Orlando Bloom, Justin Bieber pun ikut menaggalkan seluruh pakaiannya saat berlibur bersama kekasih Australianya Sahara Ray di Hawai. Ini bukan kali pertama Bieber tampil tanpa busana, ini juga bukan pertama kalinya ia mendapatkan pujian dari sang ayah atas penampilannya tersebut.

 

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)


Ya, Justin menerima pujian dari ayahnya setelah foto dirinya yang tak berbusana tersebar di media sosial. Ayah Justin, Jeremy Bieber baru-baru ini mengunggah dirinya berlatar sebuah menara yang menjulang tinggi.

Jeremy memang tak banyak menyampaikan kata-kata  yang menunjukkan pujiannya kepada anaknya, namun netizen paham bahwa foto yang diunggah Jeremy tersebut adalah bentuk pujian kepada Justin yang telah memamerkan alat vitalnya dan ia bangga atas itu.

 

@justinbieber

Foto kiriman Jeremy Bieber (@jeremybieber) pada

Sebagai orang tua, tindakan Jeremy memang disayangkan, di mana ia justu memuji tindakan Justin Bieber yang berprilku sononoh. "Saya pikir seorang ayah tak harus melakukan ini. Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Apa yang Anda lakukan? Orangtua yang buruk. Jangan tanggapi dia, maka dia tak akan melakukannya lagi," ucap salah satu netizen di akun Instagram Jeremy. 

Orlando Bloom dan Justin Bieber Jadi Bahan Tertawaan

Entah apa motivasi dari dua bintang papan atas Hollywood tersebut, tentunya mereka harus siap menerima segala konsekuensi atas apa yang mereka lakukan. Tak lain, komentar netizen adalah salah satu respon tercepat yang akan mereka terima.

Respon yang diberikan pada dua selebriti ini pun beragam, ada yang memuji, mencaci, bahkan menjadikan mereka sebagai bahan tertawan. Netizen pun menggunakan wajah-wajah selebriti untuk menujukkan ekspresi wajah mereka ketika melihat foto Orlando Bloom yang memamerkan 'asetnya' sambil mendayung di pantai. 

Selain menjadi bahan tertawaan, dua selebriti ini juga mendapat kritik dari netizen atas tindakan mereka yang senonoh. Tindakan kedua selebriti Hollywood ini memang bukan tindakan terpuji, terlebih di Indonesia ini bukanlah contoh yang baik untuk ditiru. Baiknya memang mencintai selebriti atas karya dan prestasi yang mereka peroleh, bukan dari gaya hidup yang berlebihan kemudian dicontoh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading