Sukses

Entertainment

Single Baru SNSD 'Menjajah' Berbagai Chart Musik

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan para personil SNSD telah mencapai usia 9 tahun. Untuk merayakan momen spesial ini, baru-baru ini mereka merilis single terbaru yang diberi judul This Summer (0805). 

Siapa sangka single ini sukses besar. Baru beberapa hari dirilis, sambutan SONE (sebutan fans SNSD), benar-benar luar biasa. Dalam waktu singkat, single ini telah merajai berbagai chart musik.

Di hari ulang tahun ke-9, SNSD bakal persembahkan lagu khusus untuk para penggemar.

Sebagaimana dikutip dari All K-Pop, This Summer (0805) melesat ke urutan pertama di tujh chart musik, antara lain Naver, Genie, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, dan Monkey3. Tentu saja hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi mereka.

Antusiasme fans pada single ini memang tidak lepas dari kemasan video klipnya yang menyentuh. Ada beberapa cuplikan video musik dari single sebelumnya yang dimasukkan, sehingga menggugah memori tentang kebersamaan SNSD di masa lalu.

Jessica, mantan member SNSD. (Instagram/Bintang.com)

Salah satu adegan yang sukses membuat fans baper adalah munculnya sosok Jessica dalam video klip tersebut. Sebagaimana kita tahu, member yang satu ini telah mengumumkan mengundurkan diri dari SNSD sejak beberapa bulan lalu.

Gara-gara video ini, fans pun sempat menuntut agar Jessica kembali menjadi member SNSD. "Apakah hanya aku yang berpikir suara Jessica sangat cocok dengan lagu ini?" tulis seorang fans. "Iya, aku jadi sedih. Akan sangat indah jika Jessica kembali," timpal yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading