Sukses

Entertainment

Rating Serial Ranveer & Ishani Berhasil Tembus 3 Besar

Fimela.com, Jakarta Usaha SCTV untuk bongkar pasang beberapa serial di slot siang hari akhirnya membuahkan hasil manis. Yang paling terasa adalah performa serial Ranveer & Ishani. Serial yang bercerita tentang cinta beda kasta itu sukses menduduki posisi 3 besar rating acara televisi Indonesia.

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Info Rating Acara TV’, serial yang dibintangi Shakti Arora itu sukses berada di posisi ketiga dengan TVR 3,1 poin dan Share 23,2 persen, pada 4 Agustus lalu. Posisi tersebut mampu diulang pada 7 Agustus kemarin. Lalu apa yang membuat serial Ranveer & Ishani sukses menembus deretan tiga besar?

Seperti dilansir dari Dunia TV, salah satu rahasia suksesnya adalah konflik cinta dan keluarga yang kuat. Kisah yang hampir serupa dengan Uttaran masih menjadi kekuatan serial berjudul asli ‘Meri Aashiqui Tum Se Hi’ itu.

Drama dalam serial ini disajikan dengan apik dan dilengkapi dengan background musik yang menegangkan. Sajian penuh drama itu sukses membuat para pencinta serial semakin betah menyaksikan Ranveer dan Ishani.

Serial dengan total jumlah episode 446 itu sudah memasuki episode 293 pada Jumat (5/8/2016). Ini artinya serial ini hanya menyisakan 153 lagi. Tentunya para penggemar serial India ini berharap SCTV menayangkan serial kesayangan mereka sampai akhir karena ratingnya yang cukup menjanjikan.

Ranveer & Ishani sendiri tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV. Serial ini dibintangi oleh Radhika Madan, Shakti Arora, Smriti Khanna, Arjun Bijlani, Mohit Abrol, Mohsin Khan, Ravjeet Singh dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading