Sukses

Entertainment

Pradikta Wicaksono Mengaku Bisa Bicara dengan Kucing

Fimela.com, Jakarta Nama Pradikta Wicaksono diketahui sebagai salah satu selebritas yang memiliki kecintaan terhadap kucing. Vokalis grup Yovie & Nono tersebut mengaku saat ini memiliki seekor kucing jenis persia bernama Jimbon yang sudah sekitar dua tahun dia rawat.

Sebelum Jimbon, Dikta mengaku sudah memelihara 9 kucing yang salah satunya bernama Luis. Jika nama Jimbon terispirasi dari karakter agen rahasia James Bond yang dia gemari, nama Luis untuk kucing yang sebelumnya juga didapatkan Dikta secara unik, yaitu melalui mimpi.

Pradikta Wicaksono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebelum Jimbon itu saya pernah juga dikasih kucing, pemiliknya yang dulu kurang ngerawat dan di rumah saya sampe 3 hari itu dia dipojokan aja diem, nggak makan. Sampe saya mimpi saking kasiannya," jelas Dikta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Dalam mimpinya tersebut, diceritakan Dikta dirinya dapat berbicara dengan kucing jenis persia tersebut. Pria 30 tahun itu pun mengobrol dengan si kucing soal beberapa hal, termasuk penyebabnya tidak mau makan saat sudah pindah ke perawatannya. "Di mimpi itu gua nanya, 'kenapa sih nggak mau makan?' dia jawab, 'gua stres, harus bawa ke dokter'. Saya tanya juga, 'nama lu siapa?'. Dia bilang, 'Luis'," ungkapnya bercerita.

Pradikta Wicaksono. (Andy Masela/Bintang.com)

Berdasarkan mimpinya tersebut, keesokan harinya Dikta pun membawa kucing sakitnya ke sebuah klinik hewan. Setelah mendapatkan perawatan, si kucing mulai mau makan dan akhirnya diberi nama Luis, sesuai dengan nama yang didapatkan Dikta dalam mimpinya.

"Paginya saya bawa ke dokter hewan, terus bener katanya stres dan harus disuntik. Selang setengah jam dia makan. Itu sih cerita saya paling aneh sama kucing," papar Pradikta Wicaksono.
What's On Fimela
Loading