Sukses

Entertainment

Jadi Traveler, Lee Je Hoon Ditemani Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, Shin Min Ah resmi membintangi drama Tomorrow with You. Tak hanya Shin Min Ah, Lee Je Hoon yang ditawarkan peran utama pria itu pun juga sudah mengonfirmasi keterlibatannya di drama ini. Kabar tersebut disampaikan langsung pihak tvN kepada Soompi, Rabu (10/8).

Lee Je Hoon nantinya akan berperan sebagai Yoo So Joon, pimpinan perusahaan investasi real estate terkemuka yang juga seorang traveler. Sedangkan Shin Min Ah ambil bagian sebagai istri dari Yoo So Joon bernama Song Ma Rin yang berprofesi sebagai fotografer.

Lee Je Hoon. Foto: via alchetron.com

Sosok Song Ma Rin lantas dikisahkan mengalami kekacauan dalam dirinya, sesaat mengetahui identitas asli suaminya. Drama Tomorrow with You akan menitikberatkan cerita tentang perjalanan seorang traveler dengan istrinya.

Yoo Jae Won terpilih untuk menduduki bangku sutradara Tomorrow with You, setelah sukses dengan drama Oh My Ghostess dan King of High School. Sementara itu, skenario ditulis oleh Ha Sung Hye yang sebelumnya menggarap film All About My Wife. Rencananya, seluruh proses produksi akan dirampungkan sebelum drama tayang di televisi.

Shin Min Ah. Foto: Wikipedia

Rangkaian kegiatan syuting pun akan dimulai pada September nanti. Drama Tomorrow with You ditargetkan rilis pada 2017 mendatang dengan mengambil slot Jumat dan Sabtu di tvN.

Ini merupakan kali pertama bagi Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon bertemu di project drama. Selain keduanya, belum diketahui lagi siapa saja pemain yang akan terlibat di drama yang mengedapankankan unsur fantasi, Tomorrow with You.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading