Sukses

Entertainment

Unggah Foto Ini, Irish Bella Dituding Telanjang

Fimela.com, Jakarta Irish Bella selalu jadi perhatian netizen. Begitu juga saat ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, 7 Agustus 2016 lalu.Namun, seorang netizen menilai perempuan yang akrab disapa Ibel itu memamerkan foto telanjang.

"Tu telanjang," nilai akun @arikpras016.

Sejak bermain dalam film 2 Batas Waktu, Irish Bella mengaku semakin cinta dengan agamanya, Islam. Dalam film itu, ia  berperan sebagai wanita yang memiliki kemampuan lebih. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, pemeran Indah dalam film Heart 2 Heart terlihat tak mengenakan busana hingga atas dadanya. Ibel tertawa hingga memperlihatkan susunan gigi gingsulnya yang di sebelah kanan.

"yang bner aja mas @arikpras016 telanjang ko difoto, itu make baju. Berpikir positif atuhhhh!!!," terang akun @puput_fahriza sewot.

Dalam film religi perdananya, gadis kelahiran Cirebon ini mengaku banyak mengalami kesulitan. Apalagi Bella banyak dituntut melakukan improvisasi. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Membaca komentar tersebut, Ibel pun menimpali. Ia meminta agar santai saja.
"@puput_fahriza Hahahhaa santai put 😋," kata dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996.

Di luar penyataan 'telanjang', netizen justru lebih memuji kecantikan Irish Bella. Apalagi, saat ia sedang tertawa. Ada juga netizen yang menilai gadis blasteran Indonesia Belgia itu laksana bidadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading