Sukses

Entertainment

Orangtua Katy Perry Minta Anaknya Didoakan

Fimela.com, Jakarta Meski pernah berseteru dengan orangtuanya, Katy Perry tetap memiliki hubungan yang baik. Ayahnya, Keith Hudson pun mengucapkan permintaan agar tak hanya mengkritik anaknya, tetapi juga mengirimkan doa untuknya. 

Permintaan tersebut disampaikan Keith saat ia berbicara di sebuah gereja di California. Hal tersebut dilakukannya karena prihatin dengan kritik yang penilaian negatif yang datang untuk Katy Perry. 

Katy Perrry berasama orangtuanya. (AFP/Bintang.com)

"Aku ingin kamu berdoa untuk putri saya. Jangan menghakimi dia, berdoa untuknya," pinta Keith. Lebih lanjut ia pun mengatakan jika dirinya bangga atas pencapaian putrinya. "Dia akan menyanyikan 'Rise' di Olimpiade tahun ini. Kami sangat bangga akan hal tersebut," katanya. 

Penampilan Katy Perry di Democratic National Convention (28/7). (AFP/Bintang.com)

Penampilan Katy Perry di Democratic National Convention (28/7). (AFP/Bintang.com)

Meski Katy pernah berseteru dengan orangtuanya namun ia tetap menjaga hubungan yang baik dengan orangtuanya, ia bisa pun menerima dan mengambil pelajaran dari perseteruan yang pernah terjadi. Katy pun telah mempertemukan Orlando Bloom dengan orangtuanya, dan mereka bahagia melihat kebersamaan putrinya dengan sang aktor. 

Orlando Bloom berharap bisa memiliki anak denga Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

"Orangtua Katy telah bertemu Orlando dan mereka sangat terkesan. Mereka pikir dia (Orlando) adalah pria sejati dan menyetujuinya 100%. Mereka belum pernah melihat putrinya bahagia dan itu yang paling penting untuk mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan Katy Perry

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading