Sukses

Entertainment

Tampil Bugil, Orangtua Katy Perry Klaim Orlando Bloom Pria Tulen

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini liburan Orlando Bloom dan Katy Perry telah menarik banyak perhatian publik. Perhatian tersebut datang karena Orlando yang muncul tanpa busana dan bermesraan dengan Katy di pantai Sardinia, Italia, Rabu lalu (3/8).

Mengetahui hal tersebut, orangtua Katy Perry pun tak merasa terganggu, mereka justru merasa terkesan dengan Orlando. Seperti dilaporlkan Inquisitr, tindakan Orlando tersebut telah menunjukkan jika dirinya adalah seorang pria tulen. 

Liburan Katy Perry dan Orlando Bloom yang bikin geger. (via. Dailymail)

Liburan Katy Perry dan Orlando Bloom yang bikin geger. (via. Dailymail)

Lebih lanjut dilaporkan jika tindakan keduanya yang bermesraan di muka publik adalah pilihan keduanya. Orangtua Katy tak merasa khawatir dengan yang mereka lakukan selama putrinya bahagia dan baik-baik saja. 

"Orangtua Katy telah bertemu Orlando dan mereka sangat terkesan. Mereka pikir dia (Orlando) adalah pria sejati dan menyetujuinya 100%. Mereka belum pernah melihat putrinya bahagia dan itu yang paling penting untuk mereka," ucap seorang sumber yang dekat dengan orangtua Katy. 

Liburan Katy Perry dan Orlando Bloom yang bikin geger. (AFP/Bintang.com)

Liburan Katy Perry dan Orlando Bloom yang bikin geger. (AFP/Bintang.com))

Orangtua Katy percaya jika Orlando telah memberikan kebahagiaan untuk putrinya. Sumber tersebut pun mengatakan jika Orlando telah menjadi inspirasi bagi Katy. 

"Dia (Katy Perry) selalu terinspirasi oleh sosok Orlando Bloom untuk menerima berbagai resiko dan ia yakin Orlando telah membuatnya lebih kuat dan memengaruhinya dalam membuat karya yang otentik."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading