Sukses

Entertainment

Hottest Update: Irish Bella, Dian Pelangi, Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Irish Bella menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran sebuah foto yang diunggahnya melalui akun instagram @_irishbella_ dianggap tak mengenakan busana.

Foto tersebut menunjukkan Irish Bella berpose terlihat bahunya yang terbuka. Seorang netizen dengan akun @arikpraso16 menduga jika Irish Bella tidak mengenakan busana.

"Tu telanjang," nilai akun @arikpras016.

Beberapa syarat juga harus dilalui oleh Tito sebelum mempersunting pemilik Dian Pelangi Fashion tersebut. Pertama harus menunggu usianya 20 tahun, kedua harus bersedia menunda memiliki anak dalam waktu dekat. (Instagram/tito.haris)


Jika Irish Bella sedang dibicarakan netizen lantaran diduga difoto tanpa busana, beda halnya dengan Dian Pelangi. Desainer kondang itu kini tengah menghadapi kenyataan, biduk rumah tangganya bersama Tito Haris Prasetyo tengah di ujung tanduk.

Dian Pelangi telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/7/2016).

Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 


Selain berita tentang Irish Bella yang kesal dengan netizen gara-gara dianggap berfoto telanjang serta Dian Pelangi yang tengah dihadapkan dengan masalah rumah tangga, berita tentang Deddy Corbuzier yang meminta Ahok berduel melawan Chika Jessica juga mendapatkan perhatian besar dari pembaca.

Hal tersebut diminta Deddy Corbuzier saat membawa Chika Jessica ke kantor Ahok, Gubernur DKI Jakarta, Selasa (10/8/2016) untuk memperkenalkan film barunya, Triangle: The Dark Side. Ahok menyanggupi, namun tentu saja pukulannya tanpa tenaga.

Semoga Irish Bella bisa sabar menghadapi haters, Dian Pelangi diberikan jalan yang terbaik untuk masalah rumah tangganya dan Deddy Corbuzier sukses dengan film terbarunya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading