Sukses

Entertainment

Katy Perry Selebriti yang Suka Tampil Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Selebriti memang memiliki ciri tertentu dalam penampilannya, salah satunya Katy Perry. Pelantun Rise ini pun kerap tampil nyentrik saat diatas panggung bahkan dikesehariannya.

Diantara penampilannya yang nyentrik, Katy kerap menganti warna rambutnya. Meski kini rambutnya berwarna hitam, Katy sempat mengecat rambutnya dengan banyak warna. Saat memiliki rambut warna-warni, Katy pun terlihat seberti barbie.

 

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Katy nampaknya memang suka mengaplikasikan tabrak warna pada pakaian yang dikenakannya. Ia juga kerap menggunakan warna-warna yang nyentrik saat beraksi diatas pangung.

 

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Selain itu, Katy pun kerap menggunakan aksesoris yang mengundang perhatian. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Katty pun terlihat mengenakan bando dengan hiasan buah lemon dan jeruk. "Sial, kamu sangat buruk," tulis salah satu netizen di kolom komentarnya.

 

Foto kiriman KATY PERRY (@katyperry) pada

Meski memiliki penampilan yang kadang jarang bisa diterima banyak orang, namun Katy Perry selalu menyajikan karya-karya yang ditunggu. Wanita 31 tahun ini baru saja merilis lagu Rise dan tampil di acara Olimpiade di Rio 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading