Sukses

Entertainment

Spontan Ambil Peran Dono, Abimana Aryastya Buat Istri Cemas

Fimela.com, Jakarta Nindya Ayu, atau yang akrab disapa Inong, mengaku kaget saat sang suami, Abimana Aryastya, secara spontan menerima tawaran peran Dono di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Kaget dan cemas memang menggelayuti Inong kala itu. Pasalnya, Dono merupakan salah satu legend di perfilman Indonesia.

"Sedikit cerita ya, waktu Abi (Abimana), memutuskan untuk ambil peran di film Warkop DKI, saya sempet deg-degan. Terlebih karena Abi begitu spontan mengiyakannya. Dan terlebih lagi setelah diberi tahu bahwa Abi memerankan tokoh Dono, saya merasa tambah deg-degan. Karena Abi memerankan seorang besar, menurut saya,” ungkap Inong Ayu.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Kecemasan ibu empat anak ini pun perlahan sirna setelah melihat kesungguhan sang suami memerankan Dono. Inong tak memungkiri, beban terhadap keluarga mendiang adalah yang paling sering menyita pikirannya. "Sebenarnya aku merasa beban juga, tidak kepada orang lain, hanya kepada keluarga Mas Dono. Mampu atau tidak nih Mas Abi melakoni peran sebagai Dono. Namun saya jadi sedikit tenang, karena dia bisa meyakinkan ke saya," ujarnya.

"Saat pemutaran trailer film tempo hari, saya sekaligus merasa bangga, melihat Abi berhasil mewakili sosok om Dono di film dengan sangat baik. Tak sampai di situ, aku mencari pemberitaan-pemberitaan di media online. Kesan terhadap film ini rasanya baik semua ya, aku merasa senang, bangga sekaligus bersyukur. Karena apa yang diupayakan teman-teman di film Warkop dapat apresiasi positif dari masyarakat,” lanjut Inong.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

Tak banyak harapan yang disematkan Inong untuk film terbaru Abimana ini. Menurutnya, respon postif yang diberikan masyarakat akan akting sang suami di film Warkop DKI Reborn sudah lebih dari cukup. "Aku tak memiliki harapan yang muluk ya. Bagiku, asal suami dan teman-teman pemain di Warkop sukses menghibur penonton film di bioskop, rasanya sudah cukup bagi aku," paparnya.

"Terlebih nggak muncul opini yang negatif terhadap film ini (Warkop DKI Reborn), aku sudah cukup senang dan bangga. Karena, seorang Abimana sudah menjadi bagian dari kelanjutan Warkop. Demikian juga jika brand dari Warkop bisa berkesinambungan, berlanjut setiap waktunya, siapapun pemainnya, bagiku sudah cukup," tutup Inong Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading