Sukses

Entertainment

Kejutan, Lady Gaga Rilis Single Baru 30 Hari Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah album kelima yang bertajuk Cheek To Cheek, hampir dua tahun Lady Gaga membuat fans menunggu. Namun kini, satu kabar baik terungkap. Kemungkinan dia akan merilis single baru.

Kabar ini terungkap saat Chase Murphy, penyiar radio Mix 96.1 mengumumkannya saat siaran. Tidak perlu menungga lama, single Mother Monster akan beredar dalam jangka waktu 30 hari lagi.

Penyanyi yang kerap tampil unik dan nyentrik, Lady Gaga memang selalu menarik perhatian publik. Pelantun 'Bad Romance' ini memperoleh pendapatan sebesar 788 Milyar dalam kurun waktu setahun. (AFP/Bintang.com)

Namun saat kabar ini beredar lewat radio, banyak fans yang masih belum percaya. Alhasil, Chase pun memberikan klarifikasi lewat Twitter bahwa apa yang disampaikannya adalah kebenaran.

"Beneran kamu bilang kalau Lady Gaga bakal rilis single bulan ini? Katanya sih kamu bilang kayak gitu @Chasemradio," tanya akun Twitter @ladygagalover. "@ladygagalover, iya benar," jawab sang penyiar.

Lady Gaga sudah seumur saat ini baru punya SIM

Ketika ditanya dari mana dia mendapatkan kabar tersebut, Chasem pun memberikan jawaban yang sangat diplomatis. Dia mengungkapkan bahwa memang sudah tugasnya sebagai pekerja media untuk mencari tahu hal-hal macam ini.

"Kan kerjaku di radio. Ya memang sudah tugasku untuk mencari tahu tentang hal-hal kayak gini. (Dalam hal ini) Label rekaman Lady Gaga yang memberi tahu kalau musiknya bakal rilis 30 hari lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading