Sukses

Entertainment

Hottest Update: Dian Pelangi, Franda, Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Kisah gugatan cerai designer kondang Dian Pelangi terhadap sang suami, Tito Haris Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Apalagi, sebelum beredarnya berita gugatan cerai tersebut, sama sekali tidak ada berita miring yang mengganggu biduk rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Harwis Prasetyo.

Menurut Rusdi Thahir, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sesuai dengan catatan yang dipegangnya, Dian Pelangi sudah merasa tidak nyaman terhadap pernikahannya dengan Tito Haris Prasetyo.

Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menikah di Bali pada Senin (8/8/2016). Penikahan itu tercium media dari media sosial tamu yang hadir. Pasangan ini sebelumnya merahasiakan kapan dan dimana nikah.(via Instagram)


Jika Dian Pelangi menghadapi kemelut rumah tangga, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn tengah berbahagia atas pernikahan yang baru dilangsungkan pada Senin (8/82016). Kisah cinta Franda dan Samuel Zylgwyn mendapatkan perhatian dari pembaca Bintang.com.

Medio Oktober 2015 Samuel Zylgwyn resmi melamar Franda. Meski terkesan tertutup, namun sejumlah kebahagiaan Franda dan Samuel kerap diposting keduanya di sosial media.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Dian Pelangi tengah menghadapi masalah rumah tangga, berbanding terbalik dengan Samuel Zylgwyn yang tengah berbahagia. Kisah lain dihadapi Irish Bella. Artis cantik itu disebut di dunia maya memposting foto tanpa menggunakan busana.

Tentu saja Irish Bella merasa kesal, sebab foto yang diunggahnya di akun istragram tersebut, tidaklah seperti yang dipikirkan netizen. Hanya efek editing kamera saja yang membuat dirinya seakan-akan tidak berbusana.

Semoga Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo dapat menyelesaikan masalah rumah tangga mereka, doa yang terbaik juga ditujukan untuk pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka, terakhir, semoga Irish Bella dapat bersabar menghadapi tudingan miring di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading