Sukses

Entertainment

Haru, Curahan Hati Penyanyi Senior Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seniorEddy Silitonga kembali menjalani perawatan di  Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sejak Rabu (10/8/2016). Sebelumnya, ia sempat bercerita saat menjalani perawatan di rumah sakit yang sama sebelum Idul Fitri 2016 lalu. Hal itu diungkapkan Eddy, lewat akun Facebook-nya pada 28 Juli 2016 lalu.

"Sebelum Idul Fitri aku balik dari nginep dari Rs.Fatmawati selama 12 hari keadaanku waktu itu sudah membaik, tapi harus ada yang segera dioperasi. 3 hari kemudian kedua kakiku membengkak lagi hingga aku harus mondar-mandir berobat ke rumah sakit," tulis lelaki kelahiran Pematang Siantar, 17 November 1950.

Eddy Silitonga (Facebook)

Pada 11 Juli 2016, lanjut Eddy, Nia Daniaty bersama Rita Dinah Kandi, Sandro Tobing, dan lain-lain membesuknya.  Pelantun tembang 'Biarlah Sendiri' sangat bahagia dikunjungi sahabatnya. Mereka tertawa saat itu.

"Kami ketawa-ketawa karena belum pernah aku di kunjungi siapa pun.. teman-temanku.. sahabat-sahabatku.. dalam keaadan sakit. Kami foto-foto selfie di rumah, kemudian datang lagi sahabatku Agus Wisman (Elfa's Singer)," jelas Eddy.

Penyanyi senior Eddy Silitonga (Facebook)

Eddy melanjutkan, diam-diam rupanya Nia Daniaty menyebarkan foto-foto tersebut ke grup WhatsApp dengan kondisi kedua kaki Eddy yang membesar. Kedatangan Nia dan kawan-kawan ke rumah membawa berkah.

"Kedatangan Nia dan kawan-kawan ke rumah membawa berkah untukku dan anak-anakku, karena begitu banyak yang menyatakan rasa simpati dan prihatin atas kesehatanku yang kurang baik," ungkap Eddy Silitonga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading