Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Eddy Silitonga Menurut Rita Dinah Kandi

Fimela.com, Jakarta Eddy Silitonga masih dirawat intensif di RS Fatmawati Jakarta Selatan. Beberapa teman seperti Rita Dinah Kandi, Nia Daniaty dan Sandro Tobing tadi malam menyempatkan waktu untuk membesuk sang biduan. Kondisinya menurut Rita Dinah Kandi masih perawatan intensif rumah sakit.

"Ketika kami datang dia dirawat di ruang ICCU lantai 4 rumah sakit Fatmawati. Kemudian tak lama setelah ini dipindahkan ke ruang ICU yang lebih komplit peralatannya. Ini karena kondisinya memerlukan perawatan yang lebih serius," terang Rita saat dihubungi Bintang.com pada Kamis, (11/8/2016).

Merupakan keajaiban, penyanyi Rita Dinah Kandi termasuk salah satu yang beruntung dapat selamat dan sembuh setelah menjalani operasi bedah otak yang berisiko tinggi pada 17 Oktober 2007 (Istimewa)

Menurut penyanyi yang juga dokter gigi ini, keadaan Eddy Silitonga memang beberapa waktu terakhir memang menurun kondisinya. Namun ia tak menyangka kondisinya seperti itu dan harus menjalani perawatan intensif. "Saat kami lihat ada beberapa alat bantu yang dipakaikan di bagian mulutnya. Seperti alat alat bantu pernapasan dan alat monitor jantung," katanya.

Namun yang mengembirakan kata Rita, ketika dia menyapa sang biduan ada respon, walau pun itu tak banyak. "Saat saya panggil dia menyahut, meski dengan kata-kata yang tak jelas. Artinya ada respon dari Bang Eddy kalau dipanggil. Tapi memang dia sudah enggak bisa bicara dan memandang lawan bicaranya," lanjutnya.

Menurut informasi yang didapat Rita dari pihak keluarga, sebelum dilarikan ke rumah sakit, pelantun tembang Biarlah Sendiri itu sempat pingsan. "Dia sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Soalnya rumah dia memang tak jauh dari  RS Fatmawati," terangnya.

Eddy Silitonga (Facebook)

Rita Dinah Kandi meminta semua pihak memberikan doa yang terbaik untuk Eddy Silitonga. "Doakan saja yang terbaik untuk Bang Eddy Silitonga. Semoga dia lekas pulih dan bisa kembali berkatifitas seperti sedia kala," harapnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading