Sukses

Entertainment

Dian Pelangi Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga?

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Dian Pelangi dengan Tito Haris Prasetyo terancam karam di tengah jalan. Pasalnya, Dian telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Ia mengajukan gugatan cerai karena merasa sudah tak nyaman hidup bersama Tito.

"Dian Pelangi merasa sudah tak nyaman hidup bersama suaminya," jelas Rusdi Tahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi Bintang.com, Rabu (10/8/2016).

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo saat masih merasakan kebahagiaan bersama (dianpelangi.net)

Namun, Rusdi enggan menanggapi saat ditanya tentang  ketidaknyamanan itu terjadi akibat adanya kekerasan dalam rumah tangga. Bagi Rusdi, pihaknya dilarang membocorkan materi perkara.

"Soal itu, saya tidak tahu. Yang jelas, Dian Pelangi hanya meminta cerai dari suaminya. Masalah harta gono-gini juga tak dibicarakan," tegas Rusdi.

Dian Pelangi lahir di Palembang, 14 Januari 1991. Dalam usia yang tergolong muda, Dian menikah dengan Tito Haris Prasetyo pada 16 Januari 2011. Namun, Dian kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 14 Juli 2016.

Hingga berita ini diturunkan, baik Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo belum berhasil dihubungi mengenai gugatan cerai yang disebut-sebut dipicu adanya kekerasan dalam rumah tangga. Benarkah?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar