Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Suami, Dian Pelangi Tetap Semangat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama desainer kondang tanah air, Dian Pelangi mencuat ke publik. Pasalnya, ia telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/7).

Di tengah kemelut rumah tangganya, pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini masih semangat untuk berolahraga. Hal tersebut nampak dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadi.

Dian Pelangi (via Instagram @dianpelangi)

Dalam potret, Dian tengah menggunakan alat untuk berlari, treadmill. Meski berolahraga, dirinya tetap tampil modis dalam balutan kostum sporty didominasi warna abu-abu dan hijab pink cerah.

Kegiatan menjaga kebugaran itu nyatanya menarik perhatian netizen. Mereka memberikan sederet komentar dukungan, pujian serta kekaguman.

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo (via Instagram @tito.haris)

"Jogging with style!," tulis akun juliamurat. "Suka banget sama mba Dian. Ngapain aja tetep cantik @dianpelangi," tulis akun pueintan. "Keren mba Dian olahraga pun tetep kece suka banget sama style nya," tulis akun ichaalestari14. "Sehat terus kakak ku sayaang, have a nice day," tulis akun meiszadilla.

Selain semangat berolahraga, Dian Pelangi diketahui menikah dengan sang suami, Tito Haris Prasetyo pada 16 Januari 2011 lalu. Lima tahun bersama, akankah rumah tangga mereka akan berakhir?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading