Sukses

Entertainment

Lama Tak Syuting, Kini Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj

Fimela.com, Jakarta Didi Riyadi lama meninggalkan akting. Ketika memulai lagi, pengalaman baru dirasakan oleh Didi Riyadi kala melakoni akting dalam sinetron terbarunya berjudul Rindu Tiara. Dalam sinetron ini, Didi Riyadi didaulat memerankan seorang sopir bajaj bernama bang Toyib.

Jebolan cover boy tahun 90-an itu mengaku bahwa menjalankan sebuah bajaj menjadi yang pertama kali. Ia mengatakan pada hari pertama syuting langsung disuruh membawa kendaraan roda tiga tersebut.

Didi Riyadi (Instagram/@didi317ryd)

"Ini pertama kalinya jadi sopir bajaj. Syuting hari pertama gua langsung disuruh bawa bajaj," kata Didi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Ada peristiwa unik yang dialami oleh drummer grup Element itu ketika menjalani syuting dengan menggunakan bajaj. Karena berada di depan kamera, otomatis Didi tak bisa membawa bajaj dengan kecepatan tinggi.

Hal itu membuat pengguna jalan yang berada di depannya langsung berusaha menyalip dan ingin memarahi. Namun, ketika melihat secara langsung muka Didi yang sudah dikenal, pengguna jalan ini pun akhirnya memaklumi.

Didi Riyadi

"Beda ama syuting jaman dulu yang pakai kamera besar. Sekarang syuting kan pakai kamera kecil. Nah ada mobil di belakang kita yang ga tahu kalau kita syuting, pas dia lewat buka kaca mobil itu pengen marah. Tapi pas ngeliat saya, ga jadi marah," tukas Didi yang juga menjadi drummer Element Band.

Rindu Tiara merupakan sinetron dengan genre drama yang dibalut dengan bumbu komedi. Dalam sinetron ini Didi Riyadi akan beradu peran dengan artis kenamaan seperti Anjasmara, Lydia Kandou, Juwita Bahar, dan Alessia Cestaro.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading