Sukses

Entertainment

Hottest Update: Chicco Jerikho, Jessica Iskandar, Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Chicco Jerikho dan Lala Karmela harus tampil tota jika berakting di depan kamera. Termasuk saat keduanya dipasangkan dalam sebuah film berjudul Bukaan 8.

Dalam film Bukaan 8 yang bergenre drama komedi tersebut, Lala harus berakting sebagai seorang perempuan yang tengah hamil. Ia juga merasa bangga bisa beradu akting dengan pemain senior seperti Chicco Jerikho.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Kisah Lala Karmela yang bangga beradu akting dengan Chicco Jerikho berbeda dengan kisah pertemanan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Kabar yang beredar kencang, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tengah terlibat 'perang dingin'.

Hal tersebut disebut-sebut lantaran sebuah video Jessica Iskandar yang sedang mewawancarai Nagita Slavina di YouTube, dianggap menyindir Ayu Ting Ting.

acara Solidaritas Artis Indonesia Starina (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari cerita tiga perempuan cantik, Jessica Iskandar, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, pembaca juga masih memantau perkembangan kesehatan Eddy Silitonga yang tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Akting Chicco Jerikho dan Lala Karmela, kisah 'perang dingin' Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, serta perkembangan kesehatan penyanyi senior Eddy Silitonga menjadi perhatian pembaca Bintang.com hingga berita ini diturunkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading