Sukses

Entertainment

Usai Isu Lesbian, Celine Evangelista Dirundung Kabar Hamil

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah para penghembus kabar tak bertanggung jawab. Usai menanggung isu lesbian berikut foto pernikahan sesama jenis, kini Celine Evangelista dikabarkan telah hamil di luar nikah. Terkait isu tersebut, sahabat Celine pun angkat suara.

Menurutnya, kabar yang santer belakangan ini sama sekali tidak benar. Sampai saat ini Celine tidak dalam keaadaan mengandung dan masih bisa menjalani rutinitasnya seperti biasa.

Celine Evangelista. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"(Kabar hamil) Itu nggak bener, sama sekali nggak. Nggak ada yang begituan," tutur Desmon, sahabat Celine saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (11/8).

Desmon menegaskan bahwa perihal kehamilan dan tunangan dengan pesinetron Anak Jalanan, Stefan William tidak benar. Tak ada fakta yang bisa dijadikan pegangan terkait dua kabar yang beredar belakangan.

Celine Evangelista. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Nggak bener banget. Kalau tunangan kan mesti bawa-bawa keluarga kan? Semalem aja Stefan syuting, kayaknya nggak prepare banget. Nggak mungkin, nggak masuk akal lah, meski posisi Celine saat ini di Jakarta," tutur Desmon.

Sebagai sahabat, Desmon menghimbau agar orang-orang yang mengaku keluarga atau yang menyayangi Celine Evangelista tidak menyebarkan kabar yang justru menyudutkan janda Dirly Idol tersebut. Seharusnya mereka bisa mendoakan yang terbaik. "Buat saya sih karena terlalu sayang sama Celine, jadi seharusnya mendoakan yang baik, ini malah yang nggak-nggak," tukas Desmon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading