Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siap Dangdutan di HUT SCTV Ke-26

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, pesinetron muda Prilly Latuconsina dilibatkan dalam perayaan HUT SCTV. Dalam perayaan HUT ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang, gadis yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut akan memberikan sebuah suguhan spesial.

Tidak lagi berakting di atas panggung, Prilly bersama beberapa rekannya seperti Sheryl Sheinafia dan Alsa beserta dua rekan lainnya akan ditantang untuk tampil secara band dengan membawakan beberapa lagu yang populer. Tidak sampai di situ, Prilly dan kawan-kawan yang tergabung dalam grup Young Girls akan beradu battle dengan Young Guns yang dikomandoi Aliando Syarief.

"Tahun ini aku tergabung dalam satu band kita akan nyanyikan lagu-lagu yang populer dan ada battle juga Young Gans. Nanti juga ada drama musikal yang kita lebih dance dan melakukan adegan juga di atas panggung," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Prilly Latuconsina dan Sheryl Sheinafia ramaikan HUT SCTV ke-26

Membawakan beberapa lagu populer, Prilly juga sempat mengatakan jika salah satu lagu yang akan dibawakannya bersama Young Girls adalah lagu dangdut milik Ayu Ting Ting.

"Iya liriknya dangdut, tapi musiknya kita ubah jadi swing. Aku sama yang lainnya (di young girls) memang suka jazz jadi aku bawain lagu Ayu Ting Ting jadi jazz," lanjutnya.

Prilly Latuconsina di Preson HUT SCTV ke-26 (Andy Masela/Bintang,com)

Keluar dari zona nyamannya sebagai pesinetron dan dituntut membawakan lagu dangdut yang diaransemen ulang, mantan lawan main Aliando Syarief tersebut mengaku perlu berlatih keras. Beruntung, Rieka Roeslan sebagai mentor mampu memudahkan segala kesulitan yang dialami Prilly dalam projectnya bersama Young Girls.

"Enggak pernah (nyanyi dangdut) dan aku enggak bisa sama sekali cengkoknya. Sekarang aku harus ngerubah lagu jadi jazz. Tapi kemaren latihan sama mbak Rieka Roeslan jadi malah enak cover lagu dangdut jadi jazz," ungkapnya.

Perayaan malam puncak HUT SCTV sendiri akan digelar pada 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta. Selain Prilly, pengisi acara lain yang juga akan meramaikan HUT ke-26 SCTV antara lain Iwan Fals, Raisa, Krisdayanti, Agnez Mo, dan banyak musisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading