Sukses

Entertainment

‘Tukar Pasangan’, Prilly Latuconsina Akting Bareng Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andra (Aliando Syarief) dalam miniseri ‘Betapa Aku Mencintaimu’ (BAM) sukses menguras emosi penggemar. BAM sendiri merupakan bagian dari Aliando Love Series yang ditayangkan di SCTV.

Mulai 8 Agustus kemarin, hadir lagi mini seri Aliando Love Series yang bertajuk 'Kutukan Cinta Sang Bintang' yang dibintangi Aliando bersama Michelle Ziudith. Saat Aliando beradu akting dengan Michelle, Prilly ternyata tak mau kalah. Setelah dipasangkan dengan Aliando, Prilly akan berpasangan dengan Rizky Nazar.

Uniknya, Rizky adalah lawan main Michelle di film ILY From 38000 Ft dan juga kerap bermain bersama di sejumlah sinetron dan FTV. Hal itu terungkap dari aku Instagram Prilly Latuconsina yang memajang foto dirinya bersama Rizky. Namun ini bukan proyek film maupun sinetron atau FTV.

Sepertinya mereka berdua akan tampil dalam pementasan teater. Prilly menuliskan kalau ia akan tampil dalam sebuah cerita rakyat yang akan dipentaskan di sebuah mal di Yogyakarta pada 16-21 Agustus mendatang. Nama Rio Motret juga terpampang di foto yang diposting oleh Prilly.

Aktor 20 tahun itu mengaku senang dengan antusias masyarakat yang ikut dalam acara nonton bareng beberapa waktu lalu. Ia melihat banyak yang puas usai menonton film dan mendapatkan respon bagus. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rio yang menggarap film pendek Macha Latte Story (dibintangi Chelsea Olivia-Glenn Alinskie), kemungkinan juga akan menggarap pementasan ini. Tentunya banyak fans yang penasaran melihat penampilan Prilly yang sepertinya akan beda dari sebelumnya. Apalagi ia akan beradu akting dengan Rizky Nazar untuk pertama kalinya.

Prilly sendiri sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, Surat Untukmu, yang akan rilis pada 25 Agustus mendatang. Kita tunggu saja apa yang akan ditampilkan Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar yang akan beradu akting dalam sebuah pementasan cerita rakyat.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading