Sukses

Entertainment

Cemburu pada Kylie, Kendall Jenner Menangis Semalam

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner mengungkapkan kecemburuannya pada sang adik, Kylie Jenner. Kendall pun melakukan berbagai cara untuk mengatasi rasa cemburunya tersebut.

Berbeda dengan Kylie, Kendall mengatakan jika dirinya adalah seorang introvert. Kendall merasa iri dengan Kylie yang memiliki banyak teman, sedangkan dirinya hanya bisa menyendiri. 

Kendall Jenner adalah wanita introvert. (AFP/Bintang.com)

"Aku ingat saat menangis di kamar, menyadari kenyataan jika Kylie memiliki banyak teman sedangkan aku tidak," kata kendal dalam wawancara bersama Vogue yang dilansir Hollywoodlife. Selain menangis, ia mengatasi kesendiriannya dengan berkuda atau mengunci diri di kamarnya. 

Kendall Jenner adalah wanita introvert. (AFP/Bintang.com)

Meski kini telah memiliki banyak teman, namun sifat penyendirinya belum hilang. "Setiap hari, saya harus menemukan cara untuk melarikan diri. Aku harus meminjam mobil orang lain," jelasnya.

Kendall Jenner adalah wanita introvert. (AFP/Bintang.com)

Ia pun merasa lelah karena diikuti banyak orang setiap hari, mandi menjadi pilihan Kendall sebagai pelariannya melepaskan penat. "Saya merasa lebih baik saat saya pergi bersantai, pergi mandi atau melepaskan diri dari kesibukan. Ini membuat saya hidup dan tenang," kata Kendall. 

Hubungan keduanya ini telah dikonfirmasi oleh salah satu kerabat terdekat Kendall Jenner. Dirinya mengaku, Kendall dan A$AP Rocky memiliki hubungan yang serius. (AFP/Bintang.com)

Model yang telah menjadi sampul Vogue edisi September ini pun dilaporkan telah menjalin asmara dengan rapper ASAP Rocky. Sebelum memutuskan bersama Rocky, Kendall Jenner pun dekat dengan pebasket Jordan Clarkson, namun kedekatan mereka tak direstui Kim Kardashian karena Jordan dianggap kurang populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading