Sukses

Entertainment

ASAP Rocky Jadi Pelabuhan Cinta Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan dekat dengan pebasket Jordan Clarkson dan tak mendapatkan restu, kini Kendall Jenner dikabarkan telah berpacaran dengan rapper ASAP Rocky. Keduanya pun dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu bersama.

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

Kendall sepertinya mengikuti saran Kim Kardashian yang menginginkannya berkencan dengan musisi terkenal. Sebelumnya Kim Kardashian menyampaikan keberatannya saat Kendall berkencan dengan Jordan, bagi Kim ia tak cukup terkenal untuk menjadi kekasih adiknya.

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

Setelah Jordan, kini Kendall telah berpindah hati, memilih Asap Rocky yang memiliki popularitas lebih tinggi. Sebelumnya Kendall dan pria yang memiliki nama asli Rakim Mayers ini dikabarkan dekat sejak keduanya menghadiri peluncuran PacSun di New York City. 

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

Sumber yang dekat dengan keduanya pun memastikan jika Rocky dan Kendall benar-benar berkencan. "Mereka telah membicarakannya!" katanya.  

Sebelum Kendall Jenner akhirnya memutuskan berkencan dengan ASAP Rocky, Kim Kardashian pernah berencana untuk menjodohkan Kendall dengan Ronaldo. Kim memiliki keinginan tersebut setelah bertemu Ronaldo di acara ulang tahun Jennifer Lopez beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading