Sukses

Lifestyle

Usai Update Pokemon Go, Begini Caranya Gunakan Fitur Sightings

Fimela.com, Jakarta Selama ini, pemain Pokemon Go kerap kali kesal karena mereka sudah melihat Pokemon yang mereka incar di fitur nearby. Tapi, mereka sama sekali buta di mana letak sebenarnya si Pokemon tersebut. Untung saja Niantic Lab baru memperbaharui sistemunya. Pokemon Go kini telah meng-update sistemnya dengan menambah berbagai fitur baru.

Salah satu fitur baru yang paling penting adalah Sightings dan Nearby. Dengan adanya kedua fitur ini, para pecinta Pokemon Go akan lebih mudah menemukan Pokemon terdekat. Dilansir dari CNet, pada fitur Sightings ini, kamu bisa melihat Pokemon apa yang saat itu ada di areamu. Pokemon paling kiri adalah yang terdekat. 

Pada dasarnya, fitur ini masih sama dengan fitur nearby sebelumnya. Cuma, steps atau jejak kaki Pokemon dihapus. Pada fitur ini kamu tak bisa tahu di mana letak sebenarnya Pokemon. 

Tapi, pada fitur lain yang dinamakan Nearby, kamu akan lebih mudah mencari Pokemon. Dan fitur ini, tulis CNet, lebih baik dari pada Sightings. Karena, bukan cuma kasih tahu kamu Pokemon apa yang paling dekat denganmu, tapi juga memberi informasi, di mana letak sebenarnya si Pokemon tersebut. 

Fitur Sightings pada Pokemon Go | via: macrumors.com

Terlebih, kamu bisa melihat, Pokemon-pokemon yang ada di PokeStops! Jadi, kamu bisa langsung berjalan ke PokeStops tersebut dan langsung menemukan monster yang ada pada daftar Nearby. Kalau Pokemonnya sudah kabur, kamu juga bakal dapat notifikasi. Tapi sayang, dua fitur terbaru ini bukan untuk semua pengguna. CNet menulis, sebagian pemain mendapatkan dua fitur, sebagian lagi hanya salah satu, dan bahkan juga ada yang tidak mendapatkan apa-apa. Pasalnya, update Pokemon Go ini baru percobaan saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading