Sukses

Lifestyle

Alasan Michael Phelps Tertawa Selepas Rebut Medali ke-20

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai diperbincangkan karena menggunakan terapi bekam, Michael Phelps kembali jadi topik hangat di kalangan publik. Berdasarkan laporan USA Today, atlet renang asal Amerika Serikat tersebut terlihat menyembulkan tawa selepas memenangkan medali ke-20 di ajang Olimpiade Rio 2016.

Mengalahkan Chad le Clos dalam gaya kupu-kupu 200 meter, lelaki kelahiran Baltimore ini kedapatan tertawa ketika lagu kebangsaan Amerika Serikat menggema. Perbuatan Phelps sontak menimbulkan tanya khalayak. Ketika dikonfirmasi, sebagaimana diwartakan rio2016.com, Phelps mengaku tertawa akibat perlakukan salah satu teman di bangku penonton.

Lebih lanjut USA Today memuat, sang teman menyanyi dengan 'oooooh' di garis bibirnya. Ketika momen itu berlalu dan Phelps berjalan ke arah beberapa fotografer yang menunggunya, salah satu dari mereka mengatakan, "aku tak percaya kamu melakukan hal itu (tertawa saat lagu kebangsaan diputar)!"

Meski sempat menghadirkan pro-kontra di sosial media, sepertinya sejumlah argumen tersebut tak memberi dampak besar pada penampilan Michael Phelps. Sebagaimana diberitakan Daily Mail, hanya berjarak 5 jam dari kemenangan gaya kupu-kupu, ia kembali ke kolam dan langsung saja menyabet medalinya yang ke-21.

Perenang Amerika Serikat, Michael Phelps, merayakan keberhasilan meraih emas pada nomor 200 meter gaya kupu-kupu pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (10/8/2016). (AP/Lee Jin-Man)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading