Sukses

Entertainment

Akhirnya Sophia Latjuba dan Ariel NOAH 'Go Public'

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia umum jika Sophia Latjuba menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH. Bisa dibilang, pasangan ini benar-benar tertutup untuk urusan asmara. Bahkan mereka jarang sekali mengunggah foto kebersamaan.

Akan tetapi baru-baru ini, Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH. "Two unperfected people refusing to give up on each other," tulis wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini.

Kebersamaan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH. (via Instagram.com)

Pada foto tersebut, tampak Ariel dan Sophia tersenyum manis ke arah kamera. Ibu dari Eva Celia ini terlihat memeluk Ariel dari belakang. Tak ayal foto romantis ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen mendoakan agar pasangan ini langgeng. "Senang lihatnya, semoga cepat halal ya Mbak Sophia," tulis akun designaries. "Soo sweet Kak Sophia Latjuba suka banget semoga langgeng sampe tua," ujar akun luuqta. "So sweet banget tante Sophia Latjuba & Abor Ariel tetap langgeng yah sampai nanti," lanjut akun tiar_inst23.

Selamat ulang tahun, Sophia Latjuba. (via Instagram @sophia_latjuba88)

Seperti diketahui, pada 8 Agustus lalu, Sophia merayakan ulang tahun dan genap berusia 46 tahun. Momen tersebut tampak dari sebuah foto yang diunggah Sophia melalui akun Instagramnya. Pada foto tersebut, tampak sebuah kue bertuliskan Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba.

Di hari bahagia itu, Sophia Latjuba mendapatkan berbagai doa dari netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Sophia dapat segera menikah dengan Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading