Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Bikin Pesta Ultah Rahasia, Ada Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Senin 8 Agustus, Sophia Latjuba genap berusia 46 tahun. Hari bahagia itu tentunya akan dirayakan bersama orang-orang yang tersayang. Ralda, manajer Sophia Latjuba mengungkapkan, artis berdarah Jerman itu akan mengadakan pesta kecil-kecilan.

"Ada pesta kecil-kecilan, tempatnya rahasia ya. Cuma ada keluarga saja kok, sebagai rasa bersyukur sudah dipanjangkan usia," ujar Ralda kepada Bintang.com melalui sambungan telepon.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Ralda juga tidak ingin menyebutkan, siapa saja tamu undangan yang hadir di pesta kecil perayaan ulang tahun Sophia Latjuba, termasuk apakah Ariel NOAH akan hadir.

"Enggak tahu kalau itu (tentang undangan). Yang jelas keluarga saja," tutur Ralda.

Sejak Senin pagi hari, di akun instagram Sophia Latjuba, sudah muncul ungkapan bahagia ibu dari Eva Celia Lesmana itu. Dalam foto terdapat piring dan beberapa garpu dengan cokelat di atasnya yang bertuliskan Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan muncul juga gambar Ariel dengan wajah bahagia sedang mendampingi Sophia Latjuba di meja makan memalui Snapchat Sophialatjuba. Saat itu Eva Celia juga ada menemani Ariel dan Sophia Latjuba.

Sejumlah postingan kebahagiaan ulang tahun Sophia Latjuba itu juga disambut dengan beragam doa dari netizen, salah satunya adalah doa agar Ariel NOAH segera menikahi Sophia Latjuba.

"Happy birthday mbak Sophi, makin cantik, selalu bahagia dan cepat nikah sama Ariel," tulis akun rianti.y. "Happy birthday tante @sophia_latjuba88 sehat selalu dan cepet married sama abor amin, salam yah buat abor @ariel_inst," tulis akun wahyurinasafitri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading