Sukses

Lifestyle

Sebelum Kencan sama Orang Zodiak Leo, Ketahui 5 Hal Penting Ini!

Fimela.com, Jakarta Sebagai penguasa bulan Agustus, Leo seperti memiliki kekuatan untuk terus dikupas pada artikel-artikel zodiak selama bulan ini. Jika sebelumnya ada peruntungan dan fakta unik tentang kepribadian Leo, kali ini ada beberapa sifat yang perlu diketahui oleh kamu kamu yang ingin mengencani orang-orang pemilik zodiak berlambang singa ini.

Lahir di antara 23 Juli-22 Agustus, para pemilik zodiak Leo dikenal sebagai pribadi yang sombong dan sedikit egois. Sebagai zodiak bagian dari elemen Api, ia sangat berapi-api dan penuh gairah. Namun, di balik semua itu, mereka memiliki segudang pesona yang siap ditebar ke segala penjuru agar targetnya bertekuk lutut. Nah, jika dalam waktu dekat ini kamu punya rencana untuk mengencani seseorang dari Leo, kamu harus tahu sifat dasar mereka yang berkaitan dengan kehidupan asmara. Dikutip dari Thoughtcatalog, berikut bocorannya. Here we go!

Leo, menyukai perhatian dan hiburan jika kamu menyukai mereka. Orang-orang Leo kerap memandang rendah siapapun yang bersaing untuk mendapatkan cintamu. Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk menunjukkan rasa cemburu, namun sayangnya dengan cara yang salah. Ilfil, nggak?

 

Foto kiriman Alexandra Pavel (@aksutza) pada

Seperti elemen api lainnya, Leo bisa sedikit dramatis. Mereka nggak menghindari dari konflik tapi mereka bangga untuk selalu eksis di berbagai perselisihan. Hmmm...

 

Foto kiriman Jennifer Musillo (@jennifermusillo) pada

Dalam hubungan asmara, Leo nggak akan pernah berhenti berusaha untuk memberi kesan padamu. Mereka suka dikagumi dan akan melakukan apapun agar orang-orang tetap kagum pada mereka. Hidup sama orang-orang Leo nggak akan membosankan.

 

Foto kiriman @axigoestohollywood pada

Leo sangat sensitif, tapi mereka mampu menyembunyikannya dengan baik. Jika Leo tiba-tiba merajuk dan kamu nggak tahu apa penyebabnya, bisa jadi mereka lagi terluka hatinya. So, berhati-hatilah bicara sama mereka.

 

Foto kiriman Desirae (@desirae_jae) pada

Dari semua elemen, Leo bisa jadi yang paling gampang diurus dan mudah untuk berbahagia. Cukup meyakinkan mereka bahwa mereka telah memenangkan respect dan mengagumi mereka. Pada dasarnya, mereka sangat suka disanjung.

 

Foto kiriman Cerasella (@cerasella.p) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading