Sukses

Lifestyle

Agustus, Ini 5 Fakta Menarik dari Pemilik Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Juli telah berakhir sejak dua hari lalu. Bulan pun berganti menjadi baru. Agustus yang dinanti-nanti telah 'menduduki' singgasananya. Jika dilihat dari segi zodiak, maka pada bulan Agustus ini, para pemilik zodiak Leo adalah 'raja'nya. Di mana orang-orang yang berzodiak Leo merayakan usia baru. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Sebagai 'pemilik' bulan Agustus, nggak afdal rasanya jika kita nggak membahas atau mengupas karakter dari orang-orang yang berzodiak Leo dan melewatkannya begitu saja. So, pada artikel zodiak kali ini, Bintang.com bakal memberimu beberapa fakta menarik dari pemilik Zodiak Leo yang dihimpun dari Astrology-zodiac-signs.com. Mmm...mungkin gebetan atau pacarmu adalah orang Leo, jadi kamu nggak salah untuk treatment mereka hihihi. Cekidot!

Orang-orang Leo terlahir sebagai pemimpin. Mereka dramatis, kreatif percaya diri, dominan dan sangat sulit untuk menolak. Mereka digambarkan sebagai pribadi yang dapat mencapai apa yang mereka inginkan, baik pekerjaan atau waktu yang dihabiskan dengan keluarga dan teman-teman.

 

Foto kiriman MINI TATTOO . PIERCING . (@3xu.tattoo) pada

Leo berada di bawah elemen api, itu artinya Leo sangat mencintai kehidupan dan berharap untuk memiliki waktu yang baik. Seperti Sagitarius dan Aries yang juga elemen api, Leo juga dapat menggunakan pikirannya untuk memecahkan bahkan masalah yang paling sulit dan mengambil inisiatif dalam memecahkan dalam berbagai situasi rumit.

 

Foto kiriman Elysse (@elysse_renee94) pada

Leo memiliki kekuatan khusus sebagai "raja hutan". Jangan heran jika Leo memiliki teman banyak, karena Leo sangat murah hati dan setia. Memiliki pribadi yang percaya diri dan menarik, Leo mampu menyatukan banyak kelompok orang di setiap kesempatan.

 

Foto kiriman Gina Lee Cincotta (@silverwingsart) pada

Negatifnya, masalah bisa timbul, ketika Leo menjadi terlalu narsis. Leo juga bisa menjadi sombong, malas dan tidak fleksibel, karena ia menganggap bahwa orang lain akan baik-baik saja dengan perilakunya. Namun, rasa humor yang sehat dapat membuat kolaborasi dengan orang lain.

 

Foto kiriman Annelies Aarts (@a_aartsss) pada

Fakta lain tentang Leo adalah kehidupan Leo selalu ingin pesta dan menghabiskan banyak uang. Hal ini nggak cuma dapat merusak hidupnya, tapi juga orang di sekitarnya. Orang Leo  suka mencari perhatian dari orang lain agar orang lain menghargai pekerjaan mereka, kalau nggak dapat perhatian, mereka tidak bisa tertekan. 

 

Foto kiriman RyLee Mahoney (@bearfootbandette_) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading