Sukses

Entertainment

Jadi Juri ISFF 2016, Anggy Umbara Ingin Ajak Kerjasama Pemenang

Fimela.com, Jakarta Jelang malam penguman kompetisi film pendek Indonesia Short Film Festival (ISFF) 2016, seluruh dewan juri telah menentukan para pemenang. Dari ratusan peserta ISFF, dewan juri yakni Sidi Saleh, Anggy Umbara, Acha Septriasa, Dennis Adhiswara, serta General Manager Acquisition Program SCTV, Banardi Rachmad, telah memilih enam pemenang dari enam kategori film.

Salah satu juri, Anggy Umbara mengatakan sangat bangga dengan karya-karya peserta yang telah mengikuti kompetisi film pendek tersebut.

"Saya sebagai orang film, sebagai sutradara tentu sangat bangga dengan karya-karya yang dikirimkan. Mereka semua kreatif, bagus semua tapi memang ini adalah kompetisi jadi harus ada yang menang karena lebih berkualitas," ucap Anggy Umbara kepada Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Penjurian ISFF SCTV 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan banyaknya kreatifitas para film maker yang ikut serta, Anggy mengaku tertarik melakukan kerjasama dengan para film maker favoritnya di ISFF. "Yaa ada salah satu dari mereka. Saya akui sangat bagus apa yang mereka buat, apa yang mereka ceritakan di dalam karya mereka. Saya tertarik dengan salah satu dari mereka," terang Anggy.

Yang paling membuat Anggy Umbara tertarik adalah ada salah satu peserta yang dianggapnha memiliki kekuatan di dalam skenario film. Bagi sutradara film Warkop DKI Reborn ini, skenario yang dibuat film maker menjadi kekuatan tersendiri dan sangat membuatnya terkesan.

Penjurian ISFF SCTV 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Terlebih, kata Anggy, penulis skenario di Indonesia masih sangat minim. "Terutama penulis skenario, karena penulis skenario yang bagus jarang di Indonesia. Profesi sebagai penulis skenario sangat jarang di negara kita," terangnya.

"Ada yang bahkan kepikiran untuk diajak ikut di dalam project saya. Makanya langsung saya tanya di mana rumahnya," tandas Anggy Umbara. Pemenang kompetisi Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2016 akan ditayangkan secara Live Streaming di Vidio.com pada 13 Agustus 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading