Sukses

Entertainment

Lolita Agustine Tegaskan Akan Tetap Berkarier Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih menginjak 24 tahun, presenter Lolita Agustine sudah memutuskan akan segera menikah pada akhir tahun 2016 ini. Menikah di usia muda nyatanya memang diinginkan Loli lantaran ingin segera memiliki momongan.

Disamping itu, wanita penggemar olahraga sepakbola tersebut juga mengungkapkan hubungan dengan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya memang sudah terjalin cukup lama.

Lolita Agustine saat fitting gaun pengantin. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

 

"Kita udah ngejalin hubungan lama, jadi sebaiknya kita melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya. Karena pernikahan itu sesuatu yang baik, itu harus dilakukan kalo kita udah ngerasa itu harus dilakukan," ujar Lolita Agustine di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Meski akan segera menikah, nyatanya tidak serta merta Lolita merasakan kecocokan dengan sang calon suami. Namun perbedaan pendapat yang masih kerap terjadi di hubungannya lantas dijadikan sebuah hal positif untuk saling melengkapi satu sama lain.

Presenter Lolita Agustine siap mengakhiri masa sendiri. Saat melakukan fitting baju di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Lolita belum menjelaskan lelaki yang akan mempersuntingnya.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Pasti ada ketidak cocokan, tapi seiring berjalannya waktu kita juga menemukan banyak kecocokan. Jadi lebih ke saling melengkapi satu sama lain aja," tandasnya.

Lolita pun mengatakan pasca menikah nanti dirinya tidak akan menghilang dari industri hiburan tanah air. Sang suami diakuinya sangat mendukung dirinya tetap berkarir meski sudah menyandang status istri.

"Itu udah ada pembicaraan sih, suami saya ngijinin saya buat terus berkarya di dunia entertain," papar Loli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading