Sukses

Entertainment

The Changcuters Ajak Generasi Muda Saling Berbagi

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, The Changcuters yang digawangi Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass) dan Erick (drum) digandeng Rumah Zakat (RZ) sebagai brand ambassador program Superqurban untuk menggaet generasi muda tertarik berkurban.

Tria, vokalis The Chancuters mengaku senang dengan kerjasama tersebut. Menurutnya, ia dan kawan-kawan semakin mengerti ilmu-ilmu zakat serta peduli akan lingkungan sosial yang juga jadi visi misi program tersebut.

The Changcuters. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya, buat kami, jenis kerjasama ini jadi pertama kali. Kita senang dengan hal-hal yang baru. Selain itu, Rumah Zakat juga mengajarkan kami ilmu-ilmu tentang zakat yang belum terlalu kami fahami sebagai anak band," ucap Tria ditemui Bintang.com di Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Bagi The Changcuters, sebagai band yang juga banyak digemari kalangan muda kata Tria, The Changcuters bisa mengajak anak muda melakukan kegiatan sosial secara positif.

"Landasan kita bikin band sebagai anak muda asyik-asyikan, seru-seruan. Kiya gak punya apa-apa yang kita bisa berbagi jadi inspirasi, ilmu pengetahuan, wawasan. Dengan kegiatan ini, kita garis bawahi jadi misi sosial," terang Tria.

The Changcuters. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk urusan kegiatan sosial, para pemeran film The Tarix Jabrix ini memang telah beberapa kali menggalakkan kegiatan positif. Dengan kegiatan positif dalam aktif di lingkungan sosial mereka juga belajar berbaur dengan masyarakat sekitar.

"Kita sudah menjalankan beberapa tahun untuk kegiatan positif, setiap ramadan ya kita juga belajar berbaur, kegiatan berbagi. Kita akan kembangkan yang seperti ini," timpal Qibil, gitaris The Changcuters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading