Sukses

Lifestyle

Menikmati 10 Keindahan Bunga dalam Suhu 0 Derajat!

Fimela.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar atau membaca kata "beku"? Sebagian besar bisa ditebak pasti akan membayangkan sesuatu yang sangat dingin seperti es, misalnya. Namun, pernahkah kamu membayangkan jika yang beku itu adalah bunga? Hmmm.. Pasti nggak. :p

Namun, pada kenyataannya, bunga tak hanya indah bila dinikmati di taman atau di dalam pot, namun juga dalam es batu bersuhu sekitar 0 derajat. Sepasang kekasih asal Cap Town, Afrika Selatan membuktikannya. Menulis di Bored Panda, Tharien Smith and Bruce Boyd mengaku terpesona dengan cara es melengkung dan benda-benda terdistorsi terperangkap di dalamnya.

"Dalam salah satu dari banyak eksperimen saya menjatuhkan balok es ke dalam kolam renang. Ia retak dengan cara yang paling menarik, jadi saya memutuskan untuk membuat sebuah proyek. Selama 6 bulan ke depan, pacar saya dan saya mengambil foto lebih dari seratus rangkaian bunga beku. Dia mengatur posisi dan saya memotretnya. Kami melakukannya di waktu fajar, ketika cahaya terbaik masih ada dan kami menggunakan sungai, kolam dan genangan air berlumpur," kata Bruce Boyd di Bored Panda. 

Hasilnya? Simak sendiri! Dijamin terpesona!

Violently Happy. (Via: boredpanda.com)

Sweet Dreams. (Via: boredpanda.com)

Perfect Day. (Via: boredpanda.com)

Hold the Flame. (Via: boredpanda.com)

Take This Waltz. (Via: boredpanda.com)

Satisfaction. (Via: boredpanda.com)

Where is My Mind? (Via: boredpanda.com)

Fields of Gold. (Via: boredpanda.com)

Dancing in the Dark. (Via: boredpanda.com)

Paradise City. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading