Sukses

Lifestyle

Paras Bukit yang 'Disulap' Jadi Padang Bunga dalam 9 Potret

Fimela.com, Jakarta Spring's right before your eyes! Perubahan musim ini tak hanya soal udara yang lebih hangat, namun juga perubahan paras di sejumlah titik. Berada di dekat perbatasan Kazakhstan, terdapat satu bukit di kawasan Tuergen, provinsi Xinyuan, Tiongkok, yang 'disulap' menjadi padang bunga.

Bukit berselimut rumput yang berada di area terpencil ini dipenuhi hamparan bunga dengan warna memukau kala musim semi tiba. Putih dan merah muda lembut yang menghiasi merupakan 'wajah' lain yang membuatnya kian menarik. Berteman udara gunung nan segar, juga ritme kehidupan yang jauh dari kaos, Tuergen bisa jadi satu destinasi terbaik.

Sebagaimana diwartakan Bored Panda, pemandangan ini bisa kamu nikmati dalam paras terbaik di bulan Juni dan berakhir pada September. Berikut sejumlah foto bukti cantiknya bukit berselimut bunga di Tuergen.

Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)Tuergen, Xinyuan, Tiongkok. (Lina/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading