Sukses

Entertainment

Coldplay Dobrak Batas Dimensi Lewat Video Klip Up&Up

Fimela.com, Jakarta Fans sempat khawatir mendengar rumor album 'A Head Full of Dreams' bakal jadi persembahan terakhir Coldplay. Namun keresahan itu sirna saat Chris Martin Cs meluncurkan satu demi satu single berkualitas di album tersebut. 'Up&Up', single ketiga dirilis dengan kemasan istimewa.

Kamu tentu masih ingat klip Adventure of A Lifetime dengan tarian simpansenya, dan Hymn For The Weekend yang bertema Bollywood. Tak hentinya berinovasi secara audio dan visual, Up&Up kembali mengusung konsep ajaib yang mengundang decak kagum.

Coldplay Up&Up

Dalam video klip single ketiga Coldplay bekerja sama dengan Vania Heymann dan Gal Muggia. Imajinasi penonton begitu dibebaskan dalam klip tersebut. Mendobrak batas-batas dimensi, 4 menit 11 detikmu takkan sia-sia saat menyaksikannya.

Scene dibuka dengan penyu yang terbang bebas di stasiun subway. Dari sini saja penonton tentu sudah menyadari bahwa mereka akan menyaksikan sebuah mahakarya yang luar biasa.

Coldplay Up&Up

Teknik editing yang keren patut diapresiasi dari klip ini. Penonton bakal dibuat terkejut dan menduga-duga, hal unik apa lagi yang akan muncul pada scene-scene berikutnya. Seperti paus dan singa laut raksasa yang berenang-renang di angkasa, deretan kendaraan yang menembus angkasa, hingga para personel Coldplay yang memainkan instrumennya di antara kumpulan awan.

Sejak dirilis dua hari lalu Up&Up telah ditonton hampir 9 juta kali sampai berita ini diturunkan. Tak salah jika Coldplaydisebut sebagai salah satu band dengan konsep lagu dan video klip terbaik di dekade ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading