Sukses

Entertainment

Coldplay Tak Akan Rilis Album Konvensional, Apa Maksudnya?

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Coldplay yaitu Chris Martin baru-baru ini mengungkapkan masa depan band asal Inggris tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Coldplay tak akan merilis album konvensional di masa mendatang.

"Saya akan terkejut jika Coldplay merilis album konvensional lagi. Saya hanya merasa kami berada di tempat yang tepat saat ini," ujar Chris Martin dalam sebuah wawancara.

Chris Martin (AFP/Bintang.com)

"Apa yang saya maksud adalah beberapa tahun lalu saya pernah mengatakan bahwa kami telah mengalami bagian terakhir dari sesuatu," imbuh sang vokalis Coldplay.

Namun jangan khawatir karena Chris Martin sendiri tak pernah mengindikasikan bahwa Coldplay akan bubar. Bahkan mereka akan mencoba mengerjakan sesuatu yang berbeda di masa mendatang.

Coldplay

"Saya tak merasa bahwa kami akan bubar. Sebagai band kami ingin mencoba sesuatu yang baru dan memberikan hal yang lain," tutur Chris Martin.

Jadi apa yang dimaksud Chris Martin dengan Coldplay tak akan merilis album konvensional? Hal itu sepertinya masih harus menunggu sampai Coldplay merilis album baru lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading