Sukses

Entertainment

Up&Up, Video Klip Terbaru dan Terbaik Coldplay

Fimela.com, Jakarta Tak banyak band yang mampu memanjakan telinga dan mata sehebat Coldplay. Band asal Inggris ini dikenal punya kreativitas yang selalu mengejutkan dalam karya-karyanya.

Pada Senin (16/5) Chris Martin Cs telah merilis single dan video klip berjudul Up&Up. Di nomor terbarunya ini, Coldplay kembali menawarkan mahakarya yang layak diapresiasi lebih.

Coldplay Up&Up

Seperti kebiasaan mereka merilis video klip dengan konsep unik, Up&Up termasuk salah satu yang terbaik. Dengan penggarapan klip yang bertema surrealis, Coldplay sukses merebut hati netizen lewat lagu dan video yang disajikan.

Di klip ini mereka benar-benar membebaskan imajinasi. Banyak hal-hal tak terduga muncul di tempat-tempat tak terduga pula, membuat kita susah beranjak dari klip yang disutradari Vania Heymann dan Gal Muggia ini.

Coldplay

Up&Up menjadi single ketiga dari album ketujuh Coldplay bertajuk 'A Head Full of Dreams'. Album inilah yang diduga-duga sebagai project terakhir mereka. 

Saksikan kecemerlangan ide Coldplay di single baru mereka 'Up&Up' berikut ini. Apakah kalian setuju jika video klip ini karya terkeren Coldplay sejauh ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading