Sukses

Entertainment

Jaga Rahasia, Dian Pelangi dan Suami Kompak Gembok Instagram

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Dian Pelangi dengan suami, Tito Haris Prasetyo, ternyata menjadi perhatian publik. Untuk menjaga rahasia rumah tangganya, mereka kompak menggembok akun Instagram-nya. Sebelumnya, baik akun Dian dan Tito bisa diakses untuk publik.

"Mohon maaf ini adalah rahasia keluarga kami, mohon didoakan yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara banyak," jelas Tito Haris ketika dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (10/8/2016).

Dian Pelangi juga ikut bermain di 99 Cahaya di Langit Eropa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya menggembok akun pribadinya, Tito juga irit bicara tentang konflik rumah tangganya dengan Dian. Seperti sempat diungkapkan Tito saat dihubungi Bintang.com, beberapa hari lalu.

Hingga kini, tak jelas benar apa yang membuat Dian menggugat cerai suaminya. Namun, saat dihubungi Bintang.com, Rusdi Tahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan jika Dian tak lagi merasa nyaman hidup bersama Tito.

"Dian Pelangi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya karena ia sudah tak nyaman lagi hidup bersama. Hal itu terjadi karena sering terjadi percekcokan di antara mereka," ungkap Rusdi Tahir, saat dihubungi Bintang.com, Rabu (10/8/2016) sore.

Dian Pelangi melayangkan gugatan cerai terhadap Tito Haris Prasetyo pada 14 Juli 2016. Gugatan Dian tercatat dengan nomor registrasi 1961/Pdt.G/2016/PAJS. Sidang perceraian mereka akan berlangsung pada 25 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading