Sukses

Entertainment

Netizen Rindu dengan Kekompakan Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dikabarkan sempat renggang. Hal itu disebut-sebut setelah munculnya video blog (vlog) Jessica dan Nagita Slavina yang dinilai menyinggung hati Ayu.

Ditambah lagi, Ayu dan Jessica jarang sekali mengunggah foto bersama dan mengunggahnya ke media sosial. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Ayu mengunggah foto dirinya bersama Jessica.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Pada foto tersebut, tampak Ayu dan Jessica tersenyum manis ke arah kamera. Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian netizen mengaku rindu dengan kebersamaan Ayu dan Jessica Iskandar.

"Kangen kalian yang dulu selalu ketawa bareng , joget bareng," ujar akun norma_solehah. "Semangat kak, aku suka lihat Kak Ayu sama kak Jessica seperti ini," tulis akun ferlikaloversejati88. "Seneng lihat Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar deket lagi. Perselisihan dalam persahabatan itu biasa, akur terus ya," tutur aryantichristine. "Terus seperti gini ya Kak," lanjut akun yanti_sri_handayani.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

Memang sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kerap tampil kompak di setiap kesempatan. Bahkan saat musim hujan beberapa waktu lalu, mereka terlihat kompak dengan menjadi 'ojek payung'.

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga pernah tampil dengan mengenakan busana yang sama. Mereka kompak mengenakan baju yang bertuliskan no boyfriend no drama. Selain baju yang sama, mereka juga mengenakan sepatu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading