Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dibully, Julia Perez: Saya Sedih Ayu Digituin

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini memang kerap menjadi sorotan publik. Yang terakhir, Ayu dibully lantaran beredar kabar wanita asal Depok tersebut menjalani liburan bareng Raffi Ahmad. Nama Ayu pun lantas dicap sebagai perebut suami orang meski kabar tersebut tidak terbukti benar.

Melihat cobaan berat yang sedang dihadapi sahabatnya, Julia Perez pun angkat bicara. Jupe mengaku cukup prihatin dengan apa yang menimpa Ayu Ting Ting belakangan ini.

Julia Perez (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sedih Ayu digituin, tapi saya lihat dia sudah membaik," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016) malam.

Jupe menilai, gosip tidak sedap yang menerpa Ayu Ting Ting salah satunya juga disebabkan status Ayu yang saat ini masih tidak berpasangan. Jupe pun lantas melontarkan kekesalannya terhadap Shaher Shekh, mantan kekasih Ayu Ting Ting seusai bercerai dengan Angie.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Saking bencinya, Jupe yang mengaku sempat bertemu langsung dengan pria asal India tersebut di acara pernikahan Nabila Syakieb beberapa waktu lalu memilih tidak menegur Shaher lantaran turut merasakan kepedihan Ayu Ting Ting pasca putus dengan Shaher Sheikh

"Waktu dikawinan Nabila (Syakieb) saya enggak negor dia, enggak suka saya. Tapi kondisi Ayu Ting Ting sekarang sudah membaik ya sudah, secara pribadi saya enggak ada masalah," tutur Jupe.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading