Sukses

Entertainment

Penjelasan Bacil Bertemu dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Kabar yang menyebutkan Bacil mempersilahkan Stefan William untuk melanjutkan hubungan dengan Celine Evangelista dibantah Bacil. Melalui sambungan telepon, Bacil menegaskan jika dirinya tidak pernah berbicara perihal kelanjutan hubungan Celine Evangelista dan Stefan William dalam sebuah pertemuan.

Kabar lain yang santer terdengar, Stefan William membicarakan tentang kehamilan Celine Evangelista dan rencana pertunangan dibantah Bacil.

 Bacil sosialita dan seorang pengusaha sukses, sangat sayang dengan anak-anaknya Celine. Bahkan oleh anak-anak Celine biasa dipanggil Dada. (Edy Suherli/bintang.com)

"Saya tekankan, tidak pernah mengucapkan hal tersebut kepada wartawan, apalagi berbicara tentang Celine Evangelista kepada Steffan William," ujar Bacil saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (13/8/2016) dini hari.

Bacil mengakui, pertemuannya dengan Steffan William, Kamis (11/8/2016) hanya untuk meluruskan berita2 yg beredar , Perihal pembicaraan tentang kehamilan dan rencana pertunangan Celine Evalengista dengan Stefan William, Bacil membantahnya.

Bacil dan Stefan William saat bertemu. (instagram @bacil512)

Lantaran bertemu Stefan William , Bacil tidak ragu untuk memposting fotonya bersama Stefan William di akun instragramnya.

"Yang jelas, saya dan Stefan William sudah bertemu. Kami bicara apa itu urusan pribadi tidak perlu dibesar-besarkan," ujar Bacil lebih lanjut.

Nama Stefan William belakangan kerap disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Celine Evalengista. Hubungan tersebut rupanya tidak disetujui ibunda Celine, lantaran menurut Vicentia Nurul, ibunda Celine, anaknya dan Bacil sudah menikah di Las Vegas, 11 Juni 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading